Manfaat Unik Kulit Buah Naga Bagi Kesehatan

Manfaat Unik Kulit Buah Naga Bagi Kesehatan -  Buah naga biasanya bisa kita nikmati sebagai jus yang enak, tahukah anda, ada banyak Manfaat Luar Biasa Buah Naga Bagi Kesehatan? Tidak hanya sampai disana, ternyata bukan hanya isinya, termasuk kulitnya juga memiliki banyak manfaat ternyata.

Ada Manfaat Unik Kulit Buah Naga Bagi Kesehatan yang perlu anda ketahui, silahkan simak di bawah ini.
Khasiat Manfaat Kulit Buah Naga
Manfaat Kulit Buah Naga
Beberapa uji laboratorium berhasil membuktikan bahwa kulit dari buah naga memiliki berbagai senyawa aktif seperti triyepene, pentacyclic, dan juga taraxast. Senyawa tersebut bermanfaat untuk menjaga melindungi kelenturan pembuluh darah. Yang lebih hebatnya lagi ternyata manfaat kulit buah naga juga berperan penting dalam menghambat pertumbuhan sel tumor b16f10 yang kebenaranya sudah di uji di Chinan University

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk meng konsumsi kulit buah naga. Yang pertama adalah denganmembeli ekstrak kulit buah naga yang banyak dijual di pasaran. Yang kedua adalah dengan menyeduh kulit buah naga menjadi teh. Untuk mengolah kulit buah naga menjadi teh caranya cukup mudah, ambil kulitnya lalu potong tipis-tipis kemudian keringkan di bawah sinar matahari secara langsung selama 1 sampai 2 hari hingga kulitnya benar-benar kering. Setelah kering seduh kulit buah naga seperti saat membuat teh pada umumnya. Selain kulitnya, daging buah naga juga enak dan mengandung banyak nutrisi, Anda penasaran? silahkan baca artikel 1001 manfaat buah naga.

Kalau buat jus jangan dibuang kulitnya ya, lebih baik dimanfaatkan. Demikianlah Manfaat Unik Kulit Buah Naga Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat.