Manfaat Mengkudu untuk Mengatasi Kerontokan Rambut

Manfaat Mengkudu untuk Mengatasi Kerontokan Rambut - Mungkin anda pernah mendengar mengenai manfaat mengkudu dari televisi, media cetak, Fb atau website kesehatan yang ada. Bahkan, ada banyak produk kesehatan yang berbahan dasar mengkudu. Jadi, sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi keseahtan.

Ternyata, siapa sangka kalau ternyata mengkudu juga dapat dijadikan untuk perawatan rambut rontok. Mungkin selama ini anda menggunakan sampo atau vitamin rambut untuk mengatasi kerontokan, bisa jadi berhasil bisa jadi juga tidak membuahkan hasil sama sekali. Mungkin setelah anda membaca mengenai Manfaat Mengkudu untuk Mengatasi Kerontokan Rambut akan mempertimbangkan untuk menggunakan mengkudu.

Pada artikel ini kita tidak akan membahas mengenai kandungan mengkudu, kita hanya akan membahas mengenai cara menggunakannya. Selain untuk mengatasi kerontokan, ternyata noni aka pace aka mengkudu juga dapat menghaluskan rambut, hmmm, pasti tambah mantap deh, kalau gitu ya :). 

BUAH MENGKUDU, manfaat MENGKUDU, manfaat MENGKUDU bagi kesehatan, manfaat MENGKUDU bagi kecantikan

Cara Perawatan


  1. Pilih buah mengkudu yang sudah matang, dicuci dulu kemudian dipotong-potong dan dihancurkan dengan blender. 
  2. Campurkan kuning telur bebek, aduk rata hingga menyerupai masker. 
  3. Oleskan ramuan ini pada rambut yang masih basah setelah keramas. 
  4. Diamkan 10 menit. Bilas rambut sampai benar-benar bersih.
Bagaimana? Penasaran dengan Manfaat Mengkudu untuk Mengatasi Kerontokan Rambut, coba aja sendiri, penting juga, yang alami itu aman, tidak mengakibatkan efek samping. Baca juga Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami.