Manfaat Semangka Untuk Menyembuhkan Impotensi

Tahukah anda ternyata semangka Manfaat Semangka Untuk Menyembuhkan Impotensi terbukti secara medis? Hehe, ini pasti kabar gembira bagi sebagian kaum pria yang selama ini minder dan mengalami tekanan yang luar biasa akibat impotensi yang dialaminya. 

Senyawa citrulline yang terdapat dalam buah semangka akan dikonversi dalam tubuh menjadi l-arginin, yaitu asam amino yang merangsang produksi nitric oksida. Fungsinya adalah memperlancar dan meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian vital dalam tubuh. Senyawa citrulline dalam semangka dipercaya memiliki efek afrosidiak yang sama hebatnya dengan viagra, dan kelebihan lainnya adalah tidak adanya efek samping sama sekali.

Manfaat Buah Semangka, Manfaat Buah Semangka bagi kesehatan
 

Hasil Penelitian Buah Semangka Yang Telah Dilakukan

Untuk membuktikan khasiat dari buah semangka ini, para ahli di Italia melakukan penelitian dengan bantuan 24 pria paruh baya yang mengalami masalah gangguan ereksi ringan. Mereka diminta untuk mengkonsumsi suplemen citrulline secara rutin selama sebulan penuh. Dan hal ini ternyata menunjukkan hasil yang positif. Dalam penelitian lanjutan, para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi jus semangka secara rutin dapat meningkatkan kadar l-arginin secara signifikan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, para peneliti menyarankan sebaiknya mengkonsumsi buah semangkanya secara langsung ketimbang meminum suplemen l-arginin. Buah semangka akan lebih mudah diterima dan dicerna oleh organ pencernaan kita. Sedangkan suplemen l-arginin, selain dapat menyebabkan rasa mual dan diare, sebagiannya juga akan hilang (terbuang) akibat proses pencernaan.

Sebagai informasi tambahan, kadar citrulline tertinggi pada buah semangka terdapat dalam bagian daging buah yang putih (dekat dengan kulit). Karena itu, ketika mengkonsumsi semangka, makanlah hingga bagian yang putihnya, jangan hanya memakan bagian yang merah/kuning saja.

Memang tidak ada yang instant semuanya butuh waktu dan perjuangan, semoga bermanfaat. Demikianlah Manfaat Semangka Untuk Menyembuhkan Impotensi yang harus anda ketahui.