Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah -  Kalau dahulu mungkin yang kita tahu manfaat jeruk nipis adalah untuk mengobati batuk, kita campur pakai kecap, itu dulu waktu masih kecil, dan belum tahu apa-apa, dan ternyata sangat manjur ya. Ternyata masih ada banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan.


Kalau sebelumnya admin 15 manfaat sudah berbagi Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami, kali ini admin membahas khusus apa saja Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah. Sebelumnya kita korek identitas jeruk nipis.  Jeruk Nipis Atau jeruk purut yang memiliki nama latin Citrus aurantifolia Swingle ini Merupakan tumbuhan Perdu.

Mungkin yang kita tahu, salah satu Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah adalah untuk menghilangkan jerawat secara alami. Itu benar, dan ternyata masih ada banyak lagi. Apa saja? Ada juga bisa membacanya di Manfaat Jeruk Nipis.

Manfaat Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

  • Memutihkan dan Menghaluskan Kulit

cara mengencangkan dan memutihkan wajah dengan jeruk nipis yaitu dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu di oleskan pada sekitar wajah, lalu dengan membiarkannya hingga mengering , ketika sudah 20-30 menit lalu basuhlah dengan muka anda menggunakan air dingin.

  • Mengatasi Jerawat

Jika kulit anda sudah Putih dan Halus kan gak lucu jika masih ada jerawatnya, berikut cara mengatasinya dengan jeruk nipis yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu irisan tadi digosokan pada bagian kulit wajah yang terkena jerawat maupun tidak (untuk mencegah) cara tersebut bisa dilakukan rutin setiap hari maka hasilnya akan terlihat jika sudah anda gunakan beberapa minggu bahkan beberapa hari

  • Menghilangkan Noda Hitam

Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bagian flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam akan nampak samar dan akhirnya tidak akan terlihat

Selamat tambah cantik, demikianlah beberapa Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah, semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita.