Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan

Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan - Selamat datang para pembaca blog 15 Manfaat yang budiman, pada artikel sebelumnya, admin sudah berbagi Manfaat Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan. Kali ini kita akan kembali membahas manfaat tumbuhan yang satu ini.

Ternyata, belimbing wuluh memiliki manfaat yang cukup banyak. Tidak hanya buahnya, ternyata juga daunnya. Kali ini akan kita kupas, apa saja kira-kira Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan? Oke, langsung saja kita bahas satu persatu.

Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan

Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan


  • Obat Rematik

Caranya Cuci segenggam daun belimbing wuluh. Tumbuk sampai halus dan tambahkan kapur sirih lalu gosokkan ke bagian yang sakit.

  • Obat Batuk

Caranya ambil segenggam daun belimbing wuluh, segenggam bunganya, serta dua buah belimbing wuluh. Rebus dengan 2 gelas air bersama gula batu hingga airnya sisa setengah. Saring dan minum 2 kali sehari

Tunggu apalagi, kalau anda sedang menderita resmatik yang sangat menyiksa, segera buat ramuan obat tersebut, juga anda yang sedang menderita batuk. Demikianlah Manfaat Daun Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan, saya yakin masih ada banyak lagi manfaatnya bagi kesehatan, hanya saja dengan pengetahuan yang terbatas kita belum bisa membuka tabir rahasia tersebut. Jangan lupa bahwa kesembuhan berasal dari Allah SWT. Baca juga Manfaat Rahasia Air Kelapa Bagi Kesehatan yang Harus Anda Ketahui dan Manfaat Mangga Untuk Kesehatan yang Harus Anda Ketahui.