Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah - Selamat datang guys, sebelumnya admin sudah membahas Manfaat Belimbing Untuk Kesehatan, kali ini kita akan membahas manfaat belimbing lagi. Kenapa mesti buah? Mending pakai obat saja, yang cepat, ringkas dan mudah. 

Memang, ada banyak produk kecantikan beredar di masyarakat kita, tapi sayangnya belum sepenuhnya memiliki izin, bahkan ada juga yang ilegal, kalaupun seandainya memiliki izin, produk kecantikan kebanyakan menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kita. Kalau anda sudah membaca Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah ini, mungkin anda akan berfikir-pikir lagi menggunakan produk-produk tersebut.

Bahkan, produk perawatan kecantikan yang katanya paling alami sekalipun akan menggunakan bahan kimia, yang bila dipakai terus menerus mengakibatkan efek samping yang tidak baik, apalagi kalau di wajah, anda tentu tidak ingin terjadi sesuatu pada wajah anda bukan. Maka dari itu, sudah saatnya untuk kembali ke alam, karena Allah SWT sudah menyediakan segalanya untuk kita. Baiklah, kita langsung saja membahas apa saja sebenarnya Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah?

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah, Manfaat Belimbing untuk Kecantikan, khasiat belimbing

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah

Kandungan Belimbing


Belimbing manis ini mempunyai kandungan Vitamin C dan Vitamin A yang dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah, menyegarkan dan menyejukkan wajah.Selain itu juga kandungan mineral yang terdapat pada Buah belimbing manis ini dapat mengurangi kelelahan kulit dan menjadikan wajah jadi tampak jauh lebih segar dari yang sebelumnya, sehingga kulit anda akan terlihat lebih cantik secara alami.

Siapkan belimbing secukupnya.


Cara Membuat

  1. Cuci bersih buah belimbing dan potong-potong tipis. 
  2. Tempelkan pada bagian kulit wajah yang berminyak
  3. Diamkan selama kurang lebih 5 menit. 
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Dan Lihat hasilnya setelah anda beberapa kali menggunakan ini.
Cukup mudah ya? Ya, memang, tapi butuh kesabaran, karena mungkin waktu yang dibutuhkan tidak sebentar. Mudah-mudahan anda bisa merasakan Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah anda dan teman-teman. Baca juga Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami dan Manfaat Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan.