Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah - Labu mungkin termasuk ke dalam buah yang tidak terlalu populer, saya juga ragu apa termasuk buah atau sayur ya? :) Terlepas dari itu, siapa sangka buah yang tidak terlalu populer ini bermanfaat untuk kecantikan wajah.

Kalau ditanya, siapa yang tidak ingin mendapatkan wajah cantik? Tentu tidak ada yang menjawab tidak, kecuali pria. Pria tentu ingin mendapatkan wajah pasangannya tampak cantik dan menyejukkan bila dipandang. Karena dalam Islam, salah satu ciri-ciri wanita idaman untuk dijadikan istri adalah kita nyaman untuk menatapnya dan tenang bila berada di dekatnya. :D Terlepas dari itu semua, mari kita kupas mengenai Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah.

Memang, jika kita ingin mendapatkan sesuatu kita harus berkorban dan melakukan sesuatu untuknya. Kita harus mau meluangkan sedikit waktu untuk mendapatkan wajah lebih cantik. Tahukah anda, abu mengandung "zinc" (zat seng) yang bisa melawan minyak dan kesan kusam pada wajah? Labu juga mengandung enzim buah yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa menggunakan "scrub". Caranya untuk membuat masker dari buah labu ini sangat mudah.

Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah, Manfaat Labu,

Cara Perawatan


Campurkan dua sendok makan buah labu segar yang telah diparut halus dengan satu putih telur, satu sendok teh perasan air jeruk lemon dan satu sendok teh air tomat. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, hindari pemakaian masker mengenai mata, dan biarkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.


Memang butuh kesabaran, bagaimana? Siap mencobanya sendiri, yang penting tidak ada efek sampingnya. Demikianlah Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah, semoga membantu. Baca juga Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan dan Manfaat Daun Sirsak untuk Pengobatan Asam Urat.