Manfaat Pepaya untuk Menghilangkan Jerawat secara Alami

Manfaat pepaya untuk menghilangkan jerawat secara alamiMasa remaja adalah masa yang berapi-api, itulah kata dari sebuah lirik lagu, masa remaja juga yang terkadang membuat penampilan kita menjadi berubah drastis, lihat saja kalau ada benjolan-benjolan kecil berisi cairan, nanah, apalagi kalau bukan jerawat.

Jerawat sangat mengganggu penampilan, kalau satu ada dua mungkin tidak terlalu, tapi kalau sudah memenuhi wajah bahkan kalau kata teman saya, wajahmu sudah bersih ya, tidak ada lagi jerawatnya, maksudnya tidak ada lagi tempat untuk jerawat tumbuh. Kalau sudah seperti itu pasti sangat mengganggu. Maka dari itu, perlu bagi anda untuk mengetahui manfaat pepaya untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Meskipun sudah ada banyak produk kecantikan dan perawatan kulit yang menawarkan cara praktis untuk menghilangkan jerawat, tapi terkadang justru jerawat makin parah dan muka semakin berminyak. Mending ke yang alami saja, tanpa efek samping. Kali ini admin akan sedikit berbagi manfaat pepaya untuk menghilangkan jerawat secara alami kepada anda semua.

Manfaat Pepaya, khasiat pepaya, pepaya

Seperti yang diketahui secara luas, buah pepaya mengandung Vitamin C dan Vitamin yang cukup tinggi, sehingga dengan menjadikan pepaya sebagai masker dapat membuat kulit anda sehat, mulus dan menghilangkan jerawat membandel. Sebenarnya, ada banyak manfaat pepaya, selain untuk kecantikan dan kehatan buah ini juga mampu mencegah berbagai penyakit. Lalu, bagaimana caranya?


Caranya dengan mengambil 3 sendok makan daging buah pepaya dan dicampur dengan 1 sendok makan sari jeruk nipis, kemudian ditempelkan di permukaan wajah, di mana wajah sebelumnya dicuci terlebih dahulu dengan air bersih. Biarkan selama 30 menit, baru dibersihkan.

Demikianlah manfaat pepaya untuk menghilangkan jerawat secara alami, semoga bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa juga untuk selalu menjalankan pola hidup sehat setiap saat.