Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita

Selamat datang pembaca yang budiman, jika anda sedang mencari informasi mengenai Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita, maka anda berada pada tempat yang tepat. Pada artikel sebelumnya, admin 15 manfaat sudah berbagi mengenai Manfaat Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Tomat ini memang sangat membantu manusia, untuk masak, kesehatan, kecantikan dan beraneka manfaat lainnya. Namun, kali ini kita akan membahas khusus mengenai Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita, khusus for ladies ya, yang tidak ledies atau yang ngaku-ngaku ledies boleh baca-baca yang lain, sebaiknya bukan artikel ini :). Tapi kalau penasaran juga tidak masalah :D.

Siapa sih yang tidak mau tampil cantik, bersih dan menawan, pasti semua mau ya. Apalagi kalau memiliki wajah yang mempesona, wow, itu pasti dambaan setiap wanita, dan pria ingin mendapatkan wanita seperti itu, maka dari itu perlu pengetahuan mengenai perawatan wajah dan tubuh. Oke, langsung kita bahas Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita.


Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan

Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita

  • Mengatasi Jerawat

Caranya: potong tomat menjadi dua bagian dan oleskan pada wajah. Untuk jerawat parah masker tomat segar bisa digunakan. Buat bubur atau pasta tomat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama satu jam. Bilas dan gunakan pelembab. Lakukan ini secara teratur atau sebanyak yang Anda bisa. Jerawat dijamin akan mengering dan kulit kembali mulus.

  • Mengatasi Kulit Berminyak

Caranya: Parut tomat segar dan saring dan tambahkan jus ketimun kecil. Oleskan jus dengan bola kapas ke seluruh wajah.

  • Menghilangkan Komedo

Caranya: Tumbuk satu buah tomat dan tambahkan tumbukan alpukat sebagai kombinasi pembersih dan pelembab kulit. Dua kombinasi alami ini bisa menenangkan dan membersihkan kulit, cocok untuk kulit berminyak dan kering. Kaya vitamin A, C dan E. Terapkan paket ini, diamkan selama 20-30 menit dan bersihkan dengan air hangat.

  • Membuat Kulit Lebih Bercahaya dengan Buah Tomat

Campur madu dengan jus tomat sampai menjadi pasta tebal. Oleskan campuran ini pada wajah dan bagian kulit yang diinginkan, bersihkan setelah 15 menit untuk mendapatkan kulit lebih halus dan bersinar.

  • Mengatasi Peradangan Kulit

Caranya adalah dengan mengoleskan ramuan (Parut setengah tomat dan campur dengan dua sendok makan yogurt polos). pada wajah, leher, tangan dan kaki. Bilas setelah 20 menit. Tomat mendinginkan kulit dan menetralkan permukaan kulit, sementara yoghurt memberi protein yang sangat dibutuhkan kulit. lebih lembut dan kenyal. 

  • Mengecilkan Pori Pori

Pori-pori besar bisa menjadi akses masuknya kotoran sehingga memicu terjadinya infeksi pori-pori. Ambil satu sendok makan jus tomat segar. Tambahkan 2-4 tetes air jeruk nipis segar. Gunakan bola kapas untuk menerapkan campuran ini pada wajah Anda. Pijat dalam gerakan melingkar. Biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Aplikasi teratur akan mengecilkan pori-pori lebih cepat.

Hmm, dapatin wajah cantik, mau dong :). Siapa yang tidak mau wajah cantik, demikianlah beberapa Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita, semoga bermanfaat. Baca juga ya Manfaat Pepaya untuk Menghilangkan Jerawat secara Alami.