Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Kulit Kepala Dan Rambut

Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Kulit Kepala Dan Rambut - Sebelumnya sudah dibahas mengenai Manfaat Cabai Merah Bagi Kesehatan, sekarang akan kita bahas saudaranya yang tidak terlalu jauh, yaitu bawang merah, meskipun biasanya hanya dijadikan sebagai rempah masakan, tapi manfaatnya bagi kesehatan kulit kepala dan rambut kita tidak bisa diremehkan.


Nama latin Allium cepa L. Kelompok Aggregatum ini merupakan Allium cepa L. Kelompok Aggregtanaman yang menjadi bumbu berbagai masakan Asia Tenggara dan dunia. Oke, langsung saja kita bahas apa saja Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Kulit Kepala Dan Rambut, berikut ini.



Khasiat Bawang Merah

Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Kulit Kepala Dan Rambut

  • Manfaat Bawang Merah Untuk Mengatasi Ketombe

Pusing dengan ketombe pada rambut yang tidak mau hilang, silahkan gunakan jus bawang merah sebagai solusinya. Dengan mencampur jus bawang merah dengan lemon bisa membantu mengurangi bahkan menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda.

  • Khasiat Alami Bawang Merah Untuk Mengatasi masalah rambut rontok

Kandungan sulfur dalam bawang merah sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membantu memperkuat rambut

  • Manfaat Bawang Merah Untuk Membantu menumbuhkan rambut

Gunakan jus bawang pada kulit kepala sambil memijatnya. Cara ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan efek positif terhadap pertumbuhan rambut. Kandungan sulfur juga bisa membantu mengurangi rambut rontok.

  • Manfaat Bawang Untuk Mengatasi Infeksi pada kulit kepala

Jus bawang merah bisa membantu membuat pori-pori kulit kepala yang tersumbat karena folikel rambut. Manfaat lain jus bawang merah juga bisa membantu menyembuhkan infeksi pada kulit kepala


Luar biasa bukan, itulah beberapa Manfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Kulit Kepala Dan Rambut, tunggu apalagi, segera praktekan.