Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami yang Aman

Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami yang Aman - Siapa bilang mau langsing mesti tersiksa, dengan cara alami diet terasa lebih menyenangkan. Apalagi kalau tetap bisa menikmati makanan seperti biasa. Anda bisa mendapatkan tubuh ideal dengan cara diet dengan buah anggur.

Tahukah anda, ternyata buah anggur dapat menghambat pertumbuhan lemak tubuh, ada senyawa khusus yang membuat anggur bermanfaat untuk memblok sel lemak yang belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Apakah senyawa tersebut? Berikut ini uraian lengkap Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami yang Aman.

Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami
Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami yang Aman

picetannol memiliki struktur yang mirip dengan resveratrol (senyawa yang ditemukan dalam buah anggur dan kacang tanah yang diperkirakan mampu membantu memerangi kanker, penyakit jantung dan penyakit neurodegeneratif), yang mungkin dapat menjadi senjata penting untuk melawan obesitas. Resveratrol diubah menjadi piceatannol pada manusia setelah konsumsi.

Piceatannol sebenarnya dapat mengubah ekspresi gen, fungsi gen dan kerja insulin selama adipogenesis (proses awal sel lemak berubah menjadi sel lemak matang). Dengan keberadaan piceatannol, kita dapat melihat adanya penundaan atau hambatan proses adipogenesis

Piceatannol adalah salah satu dari beberapa senyawa yang saat ini tengah diteliti manfaatnya untuk kesehatan, yang juga hadir dalam jumlah berbeda pada biji dan kulit anggur, blueberry, markisa, dan buah lainnya.


Enak ya, bisa diet dengan anggur, tetap jaga berat badan anda, supaya bisa selalu dalam kondisi sehat, kelebihan berat badan mengindikasikan kita tidak sehat. Demikianlah Manfaat Buah Anggur Untuk Diet Alami yang Aman, semoga bermanfaat.